Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Penyebab Persib Kalah, Pusamania Borneo Temukan Celah!

Ini Penyebab Persib Kalah, Pusamania Borneo Temukan Celah!

Pusamania Borneo rupanya telah menemukan titik kelemahan lini belakang Persib Bandung, sehingga sukses mengalahkan mereka di leg pertama Piala Presiden 2015.

Ini Penyebab Persib Kalah, Pusamania Borneo Temukan Celah!

“Persib punya pemain belakang yang berpostur tinggi dan gagah seperti Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufrianto. Namun biasanya pemain berpostur tinggi tidak bisa berlari dengan cepat. Hal itulah yang akan kami maksimalkan dengan penguasaan bola yang baik dan kecepatan yang dimiliki penyerang kami” ungkap pelatih Pusamania, Iwan Setiawan.

Cukup beralasan anggapan mantan pelatih Persija tersebut. Pasalnya dalam laga di Samarinda, beberapa kali lini pertahanan Maung Bandung terlihat kedodoran dalam meladeni kecepatan lini depan Pusam yang dikomandoi Boaz Solossa. Di lain pihak Iwan juga menyakini jika Persib akan tampil menyerang saat leg kedua di Bandung.

“Persib Bandung akan berusaha menyerang, karena mereka mempunyai keinginan untuk menang. Hal ini akan membuat kondisi yang bagus. Ada beberapa faktor teknis yang akan coba kami maksimalkan untuk meredam Persib Bandung. Yang jelas kami akan membuat strategi yang situasional” pungkas Iwan Setiawan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...