Home / Bola / Ini Penyebab Persib Kalah, Pusamania Borneo Temukan Celah!

Ini Penyebab Persib Kalah, Pusamania Borneo Temukan Celah!

Pusamania Borneo rupanya telah menemukan titik kelemahan lini belakang Persib Bandung, sehingga sukses mengalahkan mereka di leg pertama Piala Presiden 2015.

Ini Penyebab Persib Kalah, Pusamania Borneo Temukan Celah!

“Persib punya pemain belakang yang berpostur tinggi dan gagah seperti Vladimir Vujovic dan Ahmad Jufrianto. Namun biasanya pemain berpostur tinggi tidak bisa berlari dengan cepat. Hal itulah yang akan kami maksimalkan dengan penguasaan bola yang baik dan kecepatan yang dimiliki penyerang kami” ungkap pelatih Pusamania, Iwan Setiawan.

Cukup beralasan anggapan mantan pelatih Persija tersebut. Pasalnya dalam laga di Samarinda, beberapa kali lini pertahanan Maung Bandung terlihat kedodoran dalam meladeni kecepatan lini depan Pusam yang dikomandoi Boaz Solossa. Di lain pihak Iwan juga menyakini jika Persib akan tampil menyerang saat leg kedua di Bandung.

“Persib Bandung akan berusaha menyerang, karena mereka mempunyai keinginan untuk menang. Hal ini akan membuat kondisi yang bagus. Ada beberapa faktor teknis yang akan coba kami maksimalkan untuk meredam Persib Bandung. Yang jelas kami akan membuat strategi yang situasional” pungkas Iwan Setiawan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...