Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Penyebab Rossi Kalah Duel dengan Iannone!

Ini Penyebab Rossi Kalah Duel dengan Iannone!

Valentino Rossi harus menerima hasil MotoGP 2015 Phillip Island Australia dengan posisi keempat, di bawah Andrea Iannone.

Rossi

“Seharusnya hasil bisa lebih baik, tapi ini ok juga. Ini bisa lebih baik jika saya mampu menyalip Iannone di lap terakhir dan itu adalah kekecewaan karena saya tidak bisa tinggal di podium” ungkap Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP, Minggu (18/10/2015).

Andrea Iannone dan Marc Marquez bisa dikatakan tampil impresif di balapan kali ini. Salah satu yang menjadi korban keberingasan pembalap Honda dan Ducati adalah Rossi. The Doctor yang mempunyai predikat sebagai pembalap akhir pekan, seakan tidak sanggup berduel dengan Marquez dan Iannone.

Bahkan di lap terakhir atau saat pertempuran memperebutkan posisi ketiga, juara dunia sembilan kali kecolongan ketika juniornya dari Italia melakukan manuver di tikungan terakhir. Alhasil Rossi gagal mengemas poin sempurna di balapan seri 16 ini. Menurut pemimpin klasemen sementara, ini adalah balapan yang normal ketika sirkus MotoGP berebut naik ke podium.

“Saya memiliki kecepatan yang baik selama balapan, sehingga berada di posisi keempat sangat disayangkan. Tapi ini masih balapan yang baik dan kami sudah mengatakan sebelumnya bahwa hasil balapan akan menjadi penting di sepuluh putaran akhir. Dan sekarang benar-benar penting, sebab balapan akan ditentukan sampai selesai atau Valencia” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...