Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ini Perbandingan Film AADC & AADC 2

Ini Perbandingan Film AADC & AADC 2

Jumlah penonton, biaya, keuntungan hingga penghargaan yang akan diterima menjadi hal yang layak disimak dari film AADC dengan AADC 2.

Seperti yang diketahui jika film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) di awal tayang mampu meraih kesuksesan yang cukup gemilang. Film AADC ibarat menjadi tonggak kebangkitan film Indonesia di tahun 2000-an.

Kisah Cinta dan Rangga menjadi kisah cinta remaja yang cukup epik dan menjadi pionir lahirnya film-film dengan tema serupa selanjutnya. Bukan hanya filmnya, lagu hingga serial TV-nya pun cukup menyedot banyak perhatian.

Setelah 14 tahun, kisah mereka akhirnya kembali dilanjutkan dalam AADC 2 yang tayang 28 April lalu. Lamanya penantian penonton Indonesia akan kelanjutan kisah mereka membuahkan animo yang begitu tinggi terhadap AADC 2.

Hingga kini AADC 2 telah mampu melampaui perolehan penonton AADC pertama. Pertanyaan yang membutuhkan jawaban berikutnya adalah berapa banyak penghargaan yang bisa diraih oleh AADC 2? Berikut perbandingan film Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2002 versus 2016, seperti yang dilansir Liputan6.

046829100_1463475211-160517_Ada_Apa_Dengan_Cinta_2002_vs_2016_Infografis_Abdillah_rev

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...