Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Perbandingan Wajah Dita Sebelum & Sesudah Ditonjok

Ini Perbandingan Wajah Dita Sebelum & Sesudah Ditonjok

Wajah cantik Dita seketika berubah, setelah matanya bengkak akibat pukulan.

Ini Perbandingan Wajah Dita Sebelum & Sesudah Ditonjok

Perkembangan terbaru kasus ini adalah LBH APIK yang mendampingi Dita Aditia meyakini bahwa bukti-bukti yang mereka miliki kuat untuk menjerat anggota F-PDIP Masinton Pasaribu. Masinton diduga menganiaya Dita hingga mata kanannya lebam.

“Korban kan datang ke kami. Dia sebagai saksi ya, saksi yang paling kuat” ungkap Direktur LBH APIK, Ratna Bentara Mukti di Gedung DPR (Selasa, 2/2/2016).

Selain itu, LBH APIK juga mengaku memiliki hasil visum Dita. Pada saat setelah kejadian, Dita sempat melapor ke Polsek Jatinegara dan kemudian dirujuk ke RS untuk visum.

“Kedua kan sudah ada visum. Itu juga nanti bisa menjadi bukti kuat apakah memang seperti pengakuan ajudannya, karena ditepis dan kena batu akik?” tambahnya seperti yang dilansir Detik.

Namun Ratna tidak percaya bahwa luka di mata Dita hanya akibat terkena batu akik. Menurutnya, luka itu disebabkan tindakan yang lebih parah.

“Secara awam saja kan terlihat kalau itu sangat parah. Sangat bengkak, memar dan tidak mungkin hanya karena terbeset batu akik” tegasnya.

Dia juga meminta publik menghargai Dita sebagai pelapor. Ratna menegaskan bahwa Dita tidak mabuk meski habis nongkrong di Camden Bar.

“Jangan disudutkan dengan stigmatisasi, streotype karena mabuk. Padahal ada saksi delapan orang, teman-temannya yang menyatakan dia tidak mabuk” pungkas Ratna.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...