Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Perbedaan Gaya Rossi & Lorenzo Saat Balapan di MotoGP, Lambat Mengerem & Halus Mengemudi!

Ini Perbedaan Gaya Rossi & Lorenzo Saat Balapan di MotoGP, Lambat Mengerem & Halus Mengemudi!

Ini Perbedaan Gaya Valentino Rossi & Jorge Lorenzo Saat Balapan di MotoGP

Ada perbedaan mencolok antara gaya dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selama kiprah mereka di MotoGP. Dalam catatan MotoGP, persaingan Rossi & Lorenzo di lintasan MotoGP yang paling dramatis terjadi ketika di Barcelona tahun 2009.

Ketika itu mereka terlibat persaingan sengit, hingga di lap terakhir. Seperti yang dilansir Cycle World, pada saat itu Rossi dan Lorenzo memang terlibat pertarungan sengit sepanjang balapan di Barcelona. Keduanya berulang kali saling salip hingga klimaksnya pada lap terakhir di tikungan terakhir.

Rossi secara mengejutkan menyalip Lorenzo dan merebut kemenangan. Analis performa pembalap MotoGP, Wilco Zeelenberg menilai keduanya memiliki gaya balap yang berbeda. Jika Rossi dianggap lambat mengerem, maka Lorenzo lebih halus dalam mengemudi.

“Pertarungan di Barcelona adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah. Rossi melakukan manuver tak terduga di tikungan terakhir yang memberikan kemenangan untuknya di depan ribuan pasang mata”

“Mereka berdua cepat tapi berbeda. Valentino sangat lambat mengerem, sementara Jorge lebih halus dalam mengemudi. Itulah cara keduanya balapan” ungkap Zeelenberg.

Pertarungan Valentino Rossi dalam jadwal MotoGP 2015, akan berlanjut pada seri ke-11 di Sirkuit Brno Republik Ceko akhir pekan ini. Untuk sementara The Doctor masih memimpin klasemen sementara dengan 195 poin, Lorenzo berada di bawahnya dengan 186 poin. Akankah persaingan keduanya akan ditampilkan kembali? Layak untuk ditunggu jadwal MotoGP 2015 Brno Ceko.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...