Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Perbedaan Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy S6 Edge

Ini Perbedaan Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy S6 Edge

Samsung-Galaxy S6 Edge + (kiri) dan Galaxy-S6 Edge
Samsung-Galaxy S6 Edge + (kiri) dan Galaxy-S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge+ telah hadir dengan dual layar melengkung-nya dikombinasikan dengan chassis logam dan desain yang sangat tipis. Namun, perangkat tersebut berawal dari pendahulunya yang dirilis pada awal tahun ini, Samsung Galaxy S6 Edge.

S6 Edge menjadi warna baru dari perangkat Samsung yang memperkenalkan desain logam dan kaca lengkung. Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga dihadirkan tanpa slot microSD dan built-in baterai. Meski demikian, Phone Arena melaporkan bahwa Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy S6 Edge memiliki sejumlah perbedaan.

Dari segi desain misalnya, Samsung Galaxy S6 Edge+ terinspirasi dari Galaxy S6 Edge, sehingga keduanya terlihat sangat mirip, kecuali ukuran. Galaxy S6 Edge+ hadir dengan layar 5,7 inci, sementara S6 Edge 5,1 inci. Lebih lanjut berikut dimensi kedua perangkat tersebut. Ukuran S6 Edge+: 154,4 x 75,8 x 6,9 mm (153g), dan S6 Edge: 142,1 x 70,1 x 7 mm (132g).

Perbedaan lainnya adalah RAM. S6 Edge+ dibekali RAM 4GB, lebih besar dari pendahulunya, S6 Edge, yang memilki RAM 3GB. Hal lain yang membedakan adalah baterai di mana Galaxy Edge+ hadir dengan kapasitas lebih besar 3000 mAh, sementara S6 Edge 2600 mAh. – Ant

Below Article Banner Area

Baca Juga

xiaomi-mi-vr

Xiaomi Rilis Mi VR Untuk Beberapa Perangkat

Xiaomi mencoba kembali terjun ke dunia VR (Virtual Reality) setelah sebelumnya merilis Mi VR Play. ...