Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Pesan Ahok pada PNS Pemprov DKI, di Perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI

Ini Pesan Ahok pada PNS Pemprov DKI, di Perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI

ahok776

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, mengingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI agar tidak menerima suap dalam bentuk apa pun.

Pernyataan tersebut disampaikan secara langsung oleh Ahok ketika menjadi Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia  di Lapangan Eks IRTI Monas, Jakarta Pusat.

“Saat ini kita tidak lagi diminta untuk mengorbankan nyawa demi melanjutkan kemerdekaan. Namun, salah satu cara untuk melanjutkan kemerdekaan itu adalah dengan tidak menerima suap,” kata Ahok, Rabu (17/8).

Dengan tidak menerima suap, lanjutnya, perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk mendapatkan kemerdekaan dapat diteruskan dan nilai-nilai Pancasila dapat selalu ditegakkan.

Disamping tidak menerima suap, Ahok juga meminta seluruh PNS, termasuk seluruh pejabat DKI, agar senantiasa melayani warga dengan baik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...