Home / Olahraga / Balap / Ini Pesan Ayah, Agar Valentino Rossi Juara MotoGP 2015

Ini Pesan Ayah, Agar Valentino Rossi Juara MotoGP 2015

Ini Pesan Ayah Valentino Rossi Supaya Bisa Juara MotoGP 2015

Valentino Rossi kini sedang memimpin klasemen sementara MotoGP 2015 dengan 179 poin. Di bawah Rossi ada rekan sesama di tim Yamaha, Jorge Lorenzo. Dengan performa yang mengkilap selama putaran pertama, Rossi dijagokan banyak pihak untuk meraih gelar juara MotoGP 2015 ini.

Melihat sang anak yang penampilannya semakin membaik, Graziano Rossi coba memberikan komentar. Menurut Graziano Rossi, kedewasaan merupakan kunci utama Valentino Rossi untuk menjalani persaingan MotoGP musim ini.

Usia Valetino Rossi memang sudah tidak muda, yakni 36 tahun. Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, bagi Graziano kedewasaan Valentino Rossi bisa terlihat ketika ia tak pernah malu belajar dari para juniornya. Kedewasaan adalah hal yang membuat Valentino Rossi selalu ingin belajar dari pebalap lain sepanjang waktu.

“Ia juga tak pernah merasa tampil optimal. Ia punya kecerdasan dan sikap rendah hati, hingga mau belajar tak hanya dari Marc Marquez, tapi juga Jorge, Dani Pedrosa, Andrea Iannone dan yang lain” ungkap Graziano Rossi.

Graziano yang juga merupakan mantan pebalap GP500, mengaku terkejut anaknya masih kompetitif. Dirinya sangat mengagumi passion dan kemauan dari sang anak. “Saya rasa ini adalah ramuan kimia teraneh, di mana hati dan otak beradu. Saya sangat terkejut ia masih mampu tampil begitu kuat” pungkas Graziano Rossi.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...