Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ini Pesan Jokowi di Peringatan Maulid Nabi

Ini Pesan Jokowi di Peringatan Maulid Nabi

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 2015 digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (23/12/2015) malam.

Pesan Jokowi di Peringatan Maulid Nabi

Presiden Jokowi menggelar acara tersebut di Istana Negara Jakarta. Acara ini dihadiri sejumlah kalangan termasuk para menteri Kabinet Kerja, tokoh agama, dan masyarakat. Pada kesempatan itu, KH Hasyim Muzadi memberikan tausyiah kepada hadirin dilanjutkan sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Dalam sambutannya Jokowi mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan pada keteladanan Rasulullah. Baik dalam bekerja, bertindak, bersikap jujur, sangat santun dan toleran, serta tidak suka pada kekerasan.

“Saya meyakini dengan meneladani Rosul, Indonesia akan menjadi bangsa yang beradab, makmur, dan sejahtera” ungkap Jokowi, seperti yang dilansir Antara.

Menurut Jokowi sebagai umat Nabi Muhammad, kaum muslim di Indonesia mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan. Presiden pada kesempatan itu juga mengajak umat Islam di Indonesia untuk melindungi bangsa dan negara dari ancaman radikalisme dan terorisme.

“Karena harus mampu menunjukkan sebagai umat terbaik yang senantiasa membangun solidaritas sosial, tidak gampang dilanda kebencian kedengkian, dan bukan memukul eksistensi kelompok lain” tegas Jokowi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...