Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Peserta Audi Cup 2015 di Markas Bayern Munchen

Ini Peserta Audi Cup 2015 di Markas Bayern Munchen

Audi Cup 2015

Bayern Munchen, Real Madrid, AC Milan, dan Tottenham Hotspur telah memastikan diri menjadi peserta turnamen pra-musim bernama Audi Cup 2015. Turnamen itu akan digelar di markas Bayern, Stadion Allianz Arena yang akan digelar 4-5 Agustus 2015.

Turnamen tahun ini akan menjadi yang keempat yang diselenggarakan oleh salah satu pabrikan mobil terkenal tersebut dan diadakan di markas Bayern tiap dua tahun sekali. Turnamen kali ini juga akan tetap meriah karena hadirnya Real Madrid dengan pelatih barunya, Rafael Benitez.

Milan dan Tottenham juga dipastikan memberi tantangan baru bagi dua tim kuat lainnya tersebut. Apalagi turnamen ini akan menjadi turnamen penting terakhir bagi para klub peserta sebelum menyambut musim kompetisi 2015-2016.

“Audi Cup memberikan kami kesempatan bagus untuk bertemu tim kelas dunia di stadion yang indah. Ini akan menjadi tes yang bagus bagi kami dan saya yakin fans akan menikmatinya. Turnamen ini juga menjadi penting karena menjadi bagian dari persiapan akhir kami menjelang dimulainya Premier League musim depan,” kata Mauricio Pochettino, manajer Tottenham.

Satu hal menarik dari keikutsertaan Tottenham adalah pertemuan mereka dengan Real Madrid di laga pertama. Pertemuan itu juga akan menjadi ajang bagi Gareth Bale untuk melawan klub yang telah membesarkan namanya.

Format turnamen ini cukup simpel. Laga hari pertama sudah disebut sebagai laga semifinal dan nantinya akan mempertemukan Real Madrid vs Tottenham dan Bayern vs Milan. Di hari kedua, dua tim pemenang dari dua laga tersebut akan bertemu di laga final sementara dua tim lain yang mengalami kekalahan di laga semifinal akan bertarung memperebutkan peringkat ketiga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...