Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Profesi Baru Steven Gerrard Selain Sebagai Pesepakbola

Ini Profesi Baru Steven Gerrard Selain Sebagai Pesepakbola

Gerrard

Steven Gerrard telah resmi menjadi bagian dari The Telegraph dengan menjadi kolumnis disana dan akan menulis segala sesuatu tentang sepakbola. Nantinya, pemain yang masih aktif bermain di LA Galaxy itu tiap bulannya akan mengirim satu artikel untuk media Inggris tersebut.

Profesi ini tentu menjadi hal yang baru bagi Gerrard. Dan menariknya, tulisan pertama Gerrard adalah berupa prediksi pertandingan Final Capital One Cup yang mempertemukan mantan timnya, Liverpool, melawan Manchester City di Stadion Wembley pada hari Minggu nanti.

“Baik di dalam maupun diluar lapangan, saya selalu selektif dalam memilih dengan siapa saya bekerja dan siapa yang akan saya percaya. Saya senang bisa bergabung dengan The Telegraph Sport Team karena saya percaya disana ada profesionalitas tentang sepakbola dan memberi saya kesempatan untuk memberikan pandangan saya soal sepakbola dari sudut yang semenarik mungkin,” kata Gerrard.

“Saya sudah tak sabar untuk menjadi kolumnis disana dan mencoba memberikan pandangan lain pada fans. Apa yang bisa saya janjikan adalah saya akan selalu membawa sikap adil dan jujur dalam setiap tulisan saya nanti.

Selain akan menulis tentang Premier League di sisa musim ini, Gerrard juga dipastikan akan terlibat dalam tim The Telegraph di Euro 2016 nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...