Home / Olahraga / Balap / Ini Profesi Valentino Rossi Jika Tak Jadi Raider MotoGP

Ini Profesi Valentino Rossi Jika Tak Jadi Raider MotoGP

“Saya tak tahu apakah bisa jadi seorang pesepakbola. Mungkin di beberapa olahraga ekstrem, seperti menjadi pembalap Motorcross atau Formula One. Olahraga semacam itu” ungkap Valentino Rossi.

Ini Profesi Valentino Rossi Jika Tidak Jadi Raider MotoGP

Seperti yang dilansir Speedweek pada Sabtu (21/11/2015), pembalap berusia 36 tahun tersebut menyebutkan beberapa cabang olahraga yang mungkin akan ia geluti jika tidak menjadi seorang pembalap MotoGP.

Tak ada yang bisa menyangkal sosok Valentino Rossi sangat melekat dengan ajang MotoGP. Sang rider pun mengaku tak dapat membayangkan jika dirinya tidak memilih untuk menjadi seorang pembalap.

 “Pertanyaan yang cukup sulit. Saya tak pernah mengetahuinya, karena sejak awal saya ingin menjadi seorang pembalap hebat. Saya mungkin bisa menjadi atlet di bidang olahraga lain jika saya menginginkannya” ungkap Valentino Rossi.

Rossi memang sempat beberapa kali mencicipi olahraga lain di luar MotoGP. Ia pernah mencoba melakukan test drive mobil Formula One bersama Ferrari. Lalu ia juga pernah ikut kejuaraan rally pada 2014 di Sirkuit Monza, Italia.

“Saya tak tahu apakah bisa jadi seorang pesepakbola. Mungkin di beberapa olahraga ekstrem, seperti menjadi pembalap Motorcross atau Formula One. Olahraga semacam itu” pungkas Rossi.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...