Home / Bola / Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Betah Menjomblo

Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Betah Menjomblo

Cristiano Ronaldo hingga kini belum memutuskan untuk memilih wanita yang akan mendampinginya.

Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Betah Menjomblo

Pasalnya pemain asal Portugal ini mengaku tidak mudah menentukan pilihan, karena gadis-gadis yang mengejarnya hanya tertarik pada ketenarannya. Terakhir pemain Real Madrid ini, berpacaran cukup lama dengan Irina Shayk.

Ronaldo mulai berkencan dengan Shayk sejak 2010, tetapi mereka pernah mengalami pertengkaran “hebat” pada bulan Januari. Model asal Rusia itu menyindir pemenang Ballon d’Or tidak setia. Ronaldo mengaku saat ini dia memang belum punya pacar lagi.

“Saya pria normal. Aku harus mencari tahu beberapa di antara mereka tengah bersaing. Untuk berbicara serius, tidak mudah. ​​Saya tahu 50 persen wanita hanya melakukan pendekatan karena tertarik lantaran aku seorang selebriti” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Goal (Jumat, 13/10/2015).

Karena kelebihannya itulah banyak wanita seksi yang mulai tertarik padanya. Kabarnya, selama enam tahun di Old Trafford (2003-2009), Ronaldo diyakini telah mengencani lebih dari 20 wanita cantik.

“Ini normal, bukan hanya saya. Semua orang terkenal memiliki masalah semacam ini. Tapi saya pikir saya seorang pria yang percaya diri. Aku tinggi dan memiliki tubuh yang bagus” tambahnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...