Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Rahasia Pedrosa Pecundangi Rossi di MotoGP Aragon 2015

Ini Rahasia Pedrosa Pecundangi Rossi di MotoGP Aragon 2015

“Saya bisa mendengar bunyi mesin motornya dengan jelas! Dia benar-benar menyerang saya” ungkap Pedrosa.

Rahasia Dani Pedrosa Kalahkan Valentino Rossi MotoGP Aragon 2015

Meski tidak menjadi yang terbaik, namun Dani Pedrosa cukup puas bisa meraih podium kedua di MotoGP Aragon. Pedrosa lebih merasa senang, karena ia berhasil mempecundangi Valentino Rossi pada lap-lap terakhir.

“Saya sangat senang dengan hasil akhir kali ini. Saya pikir hari ini benar-benar sulit. Di awal, saya ada di belakang Ducati. Benar-benar sulit untuk menyalip Ducati. Saya kehilangan beberapa waktu di sana tapi saya melihat Marc jatuh dan saya sadar kalau saya telah berada di bagian depan” ungkap Pedrosa.

Dalam satu lap, keduanya bahkan sempat saling salip menyalip hingga tiga kali. Seperti yang diansir Crash, dalam satu momen jarak motor keduanya pun sempat sangat dekat sehingga Rossi yang berada lebih di pinggir harus sedikit keluar trek untuk menghindari tabrakan.

“Kemudian Valentino datang mengganggu dari belakang, itu benar-benar dekat. Pada putaran-putaran terakhir, saya kekurangan daya cengkeram sehingga jaraknya kian tipis saja. Saya bisa mendengar bunyi mesin motornya dengan jelas! Dia benar-benar menyerang saya” tambahnya.

Di lap terakhir para pendukung The Doctor di tribun Aragon pun berdiri dan bersorak, ketika Rossi bisa menyalip saat tinggal menyisakan beberapa tikungan saja. Namun di trek yang lebih lurus, Pedrosa bisa memanfaatkan kelebihan horse power Honda untuk kembali menyalip.

“Saya tahu, saya harus berjuang lebih keras saat berhadapan dengan dia. Namun saya sudah bertekad kalau dia menyerang, saya harus langsung membalas. Saya senang meskipun bukan yang tercepat, saya menikmati balapan ini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...