Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Reaksi dari Valentino Rossi, soal Banyak Juara Baru MotoGP 2016

Ini Reaksi dari Valentino Rossi, soal Banyak Juara Baru MotoGP 2016

504-rossi-228

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi tidak terlalu terkejut dengan banyak kejutan yang terjadi di MotoGP 2016. Rossi justru menilai kejutan yang ada membuat persaingan MotoGP makin menarik.

Seperti diketahui dalam balapan tahun ini ada delapan pembalap berbeda yang menguasai podium pertama. Jumlah ini adalah rekor baru di MotoGP.

Hal ini tidak lepas dari regulasi baru yang diterapkan MotoGP pada tahun ini. Diantaranya pergantian perangkat elektronik di motor dan pergantian ban ke Michelin dari Bridgestone.

“Saya pikir aturan baru bekerja dengan baik. Perangkat elektronik yang sama membuat semua motor menjadi sama kuatnya,” ujar Rossi seperti dilansir Speedweek.

“Ban Michelin sebenarnya membuat balapan membosankan pada awal musim karena kami kesulitan menyalip, tetapi kini semua berbeda. Yang jelas balapan musim ini menjadi menarik untuk disaksikan,” lanjut Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...