Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Reaksi Ketua DPR RI, soal Anggota Dewan Kembali Ditangkap KPK

Ini Reaksi Ketua DPR RI, soal Anggota Dewan Kembali Ditangkap KPK

ade-komaruddin_ketua dpr

 

Ketua DPR RI Ade Komarudin mengaku prihatin soal kasus penangkapan Anggota Fraksi Partai Demokrat I Putu Sudiartana oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ade mengaku mendapatkan kabar tentang penangkapan anggota Komisi III DPR itu dari Sekretaris Jenderal DPR Winantuningtyastuti.

“Kita prihatin, dengan OTT (operasi tangkap tangan) Pak Putu oleh KPK. Saya malam tadi dapat telepon dari Sekjen tentang hal ini. Komentar saya kepada Ibu Sekjen, kita menyayangkan itu bisa terjadi. Saya tanya kepada Ibu Sekjen. Tentu kita perlu menelusuri hal ini,” papar Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/6).

Menurutnya, DPR menghormati apa yang telah dilakukan KPK.

 “Saya berkali-kali mengatakan narkoba, terorisme, dan korupsi perlu kita cegah,” jelasnya.

Ditambahkan, sebelumnya telah mengimbau para anggota DPR untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan menjalankan tugas dengan baik.

“Kita tentu prihatin,” katanya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...