Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ini Rekaman CCTV di Hotel sebelum Bella Tewas!

Ini Rekaman CCTV di Hotel sebelum Bella Tewas!

Dari rekaman CCTV, terlihat Fajar Firdaus Persada bersama Bella Oktaviani.

Rekaman CCTV di Hotel sebelum Bella Tewas! 21.25

Seperti yang diketahui jika polisi menangkap Fajar Firdaus Persada karena diduga membunuh Bella Oktaviani di Hotel Sentra Boutique Cipulir Kebayoran Lama, Selasa, 2 Agustus. Fajar rupanya kerap memperdayai gadis-gadis melalui Facebook.

Sebelum membunuh Bella, Fajar berkenalan melalui Facebook sejak setahun terakhir. Pelaku yang mengincar korban karena memiliki wajah menarik dan sedang galau itu pun, akhirnya mengajak Bella untuk kali pertama check-in di kamar 301 hotel tersebut.

Dalam CCTV hotel yang didapatLiputan6.com, Fajar dan Bella tiba di parkiran hotel pada 1 Agustus malam pukul 23.43 WIB. Fajar yang mengenakan celana pendek tampak membonceng Bella dengan sepeda motor matik. Terlihat keduanya masuk hotel, sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...