Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Rencana Besar Petr Cech Setelah Pensiun Nanti

Ini Rencana Besar Petr Cech Setelah Pensiun Nanti

Cech

Kiper Arsenal, Petr Cech, menyatakan bahwa ketika ia pensiun nanti ia akan mencoba peruntungan menjadi seorang manajer. Saat ini Cech masih berusia 33 tahun dan sebagai seorang kiper, tentunya ia masih punya masa aktif yang lebih lama dibanding outfield player lainnya.

Cech sepertinya tidak main-main dengan rencananya tersebut. Apalagi secara modal, ia sudah mendapatkannya dengan pernah dilatih oleh para manajer berkelas dunia macam Arsene Wenger, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink, Roberto Di Matteo, Luiz Felipe Scolari, atau bahkan Rafael Benitez.

“Saya ingin menjadi seorang manajer, mengorganisasi segalanya ketika latihan, dan melihat kemungkinan apakah filosofi saya akan berguna dan memberikannya pada tim. Saya tahu bahwa saya bisa saja menjadi seorang pelatih kiper, namun saya juga merasa bisa menjadi manajer. Saya berharap masih bisa tiga tahun lagi bersaing di level tertinggi yang begitu saya nikmati ini,” kata Cech.

Dengan nama besarnya selama menjadi pemain, Cech tentunya akan memiliki karisma tersendiri di hadapan para anak buahnya nanti jika benar menjadi manajer. Tiga gelar juara Premier League, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi dari Europa League sudah membuat namanya menjadi salah satu kiper berkelas dunia.

Satu hal yang menarik untuk dinanti dimana Cech akan memulai karirnya. Chelsea dan Arsenal tentu saja akan menjadi dua opsi pertamanya bagi Cech untuk menimba ilmu sekali lagi dengan menjabat sebagai asisten manajer terlebih dahulu seperti yang dijalani Ryan Giggs di Manchester United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...