Home / Gaya Hidup / Kuliner / Ini Restoran Soto di Espanyol, Langganan Evan Dimas

Ini Restoran Soto di Espanyol, Langganan Evan Dimas

“Kemarin Evan Dimas makan soto ayam enak di Restoran Betawi, Barcelona” ungkap Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso.

Ini Restoran Soto di Espanyol, Langganan Evan Dimas

Perlahan-lahan Evan Dimas mulai bisa beradaptasi di Barcelona, Spanyol. Kabarnya bahkan mantan kapten Timnas U19 itu sudah punya tempat makan favorit. Hal itu diungkapkan Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso.

“Kemarin dia makan soto ayam enak di Restoran Betawi, Barcelona. Sekarang kalau dia kangen nasi atau menu khas Indonesia, Evan Dimas tinggal pesan ke Restoran Betawi” ungkap Yuli Mumpuni Widarso, Selasa (9/2/2016).

Setelah makan soto Evan Dimnas dan Yuli menyempatkan diri bertemu dengan CEO Espanyol, Ramon Robert Estella sebelum menyaksikkan kekalahan Espanyol 0-5 dari Real Sociedad. Dirinya ingin memastikan terkait adaptasi Evan Dimas dengan lingkungan sekitar.

“Evan Dimas juga mengatakan kalau dirinya sehat. Kami juga bertanya soal latihannya di sana. Evan Dimas bilang baik dan sudah dapat beradaptasi dengan udara serta suhu di Barcelona” pungkasnya.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...