Home / Berita / Regional / Ini Rute Konvoi Persib di Bandung, 25 Oktober 2015

Ini Rute Konvoi Persib di Bandung, 25 Oktober 2015

Jadwal pawai Persib Bandung untuk merayakan kemenangan Piala Presiden 2015 akan digelar pada Minggu, 25 Oktober 2015.

Ini Rute Pawai Persib di Bandung, 25 Oktober 2015

Dalam keterangannya Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadji Kartasasmita mengatakan dalam penyelenggaraan nanti seluruh personel lalu lintas Polrestabes Bandung yang berjumlah 300 personel akan diturunkan.

Selain itu pihaknya tidak akan memberlakukan penutupan jalur karena sesuai dengan instruksi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang melarang bobotoh untuk tidak mengikuti rombongan pawai.

Namun dirinya meminta kepada Dinas Perhubungan Kota Bandung untuk tidak memberlakukan Car Free Night yang berada di Jalan Asia Afrika untuk mengurangi jumlah kepadatan. Rute konvoi skuat Persib Bandung pada Minggu (25/10/2015) yakni:

Kota Baru Parahyangan – Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong – Padasuka – Alun-alun Cimahi, Cibabat – Fly Over Cimindi, Cibeureum – Batas Kota – Kebonjati -Otista – Viaduct – Perintis Kemerdekaan  – Braga – Lembong -Tamblong – Asia Afrika -Otista dan berakhir di Lapangan Tegallega.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...