Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Sikap Resmi Golkar Ancol : Novanto Segera Mundur dari DPR!

Ini Sikap Resmi Golkar Ancol : Novanto Segera Mundur dari DPR!

agung

 

DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol pimpinan Agung Laksono menggelar rapat pleno tentang kasus ‘papa minta saham’. Rapat pleno ini memutuskan Golkar hasil Munas Ancol mendesak Setya Novanto mundur dari kursi Ketua DPR.

“Pertama-tama MKD agar segera mengambil keputusan sebelum masa reses supaya persoalan ini tidak berlarut-larut,” ujar Ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono, menerangkan keputusan rapat pleno DPP Golkar Munas Ancol kepada wartawan, Senin (14/12).

Ditambahkan Agung, MKD sudah cukup fakta pelanggaran kode etik Novanto. Pemanggilan pengadu dan para saksi juga sudah dilakukan. Tak ada alasan MKD menunda pengambilan keputusan akhir soal dugaan pelanggaran pencatutan nama Presiden dan Wapres terkait saham Freeport oleh Ketua DPR Setya Novanto.

“Saya pandang sudah cukup bagi MKD untuk mengambil keputusan bahwa itu pelanggaran kode etik. Karena tindakan itu jelas merusak, menurunkan kredibilitas DPR dan juga menurunkan kredibilitas partai,” jelas Agung.

Oleh karena itu DPP Golkar hasil Munas Ancol mendesak Novanto segera mundur dari DPR. Demi nama baik partai dan nama baik DPR RI.

“Maka DPP Golkar Munas Ancol memutuskan agar Pak Setya Novanto secara gentleman dan ksatria mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPR RI,” ujar Agung.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...