Home / Bola / Ini Sindiran Gerard Pique Untuk Real Madrid, Saat Barcelona Juara!

Ini Sindiran Gerard Pique Untuk Real Madrid, Saat Barcelona Juara!

Ini Sindiran Gerard Pique Untuk Real Madrid, Saat Barcelona Juara

Kemenangan Barcelona di Piala Super Eropa atas Sevilla, rupanya menyisakan banyak cerita menarik. Mulai dari Pedro yang menunjukan gelagat aneh, hingga sindiran Gerard Pique yang membuat panas pendukung Real Madird. Lantas apa sebenarnya yang diucapkan Gerard Pique?

Ini Sindiran Gerard Pique Untuk Real Madrid, Saat Barcelona Juara!

Cerita ini berawal saat selebrasi juara, Gerard Pique melontarkan pernyataan provokatif terhadap Real Madrid. Meski Pique tak menuturkannya pada sesi konferensi pers atau wawancara, namun ucapannya tertangkap kamera oleh program Chiringuito. Ketika itu Pique mengatakan:

“Mari berpesta kawan. Omong kosong dengan semua di Madrid. Biarkan mereka melihat selebrasi kita” demikian rekaman program Chiringuito yang menampilkan ucapan Pique kepada pemain Barcelona lainnya.

Sebenarnya bukan kali pertama Pique memprovokasi Madrid pada perayaan juara. Setelah sukses memborong tiga gelar pada 2014-2015, Pique sempat menyatakan terima kasih kepada Kelvin Roldan. Roldan merupakan artis yang diundang dalam pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo yang ke-30, 5 Februari 2015. Satu hari sebelumnya, Madrid menderita kekalahan 0-4 dari Atletico Madrid.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...