Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Skenario Jorge Lorenzo Jadi Juara MotoGP 2015 Dengan Poin 332

Ini Skenario Jorge Lorenzo Jadi Juara MotoGP 2015 Dengan Poin 332

Ini Skenario Jorge Lorenzo Jadi Juara MotoGP 2015 Dengan Poin 332

Berada di bawah Valentino Rossi pada klasemen sementara MotoGP 2015, bukan berarti Jorge Lorenzo tersingkiri dari perebutan juara MotoGP. Meski sama-sama satu bendera Yamaha, namun kabarnya Lorenzo tidak akan ‘main mata’ untuk tetap bersaing dengan Rossi untuk menjadi jawara di musim ini.

Poin Rossi dan Lorenzo hanya terpaut 13 angka di klasemen sementara MotoGP 2015. Banyak pihak beranggapan jika Lorenzo merupakan salah satu pembalap yang diprediksi dapat mengacaukan rencana Rossi merebut trofi juara dunia MotoGP kesepuluh, sepanjang karier The Doctor di musim ini.

Di lain pihak kegagalan Jorge Lorenzo meraih podium di Grand Prix Jerman akhir pekan lalu, tak terlalu dirisaukannya. Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Lorenzo gagal bersaing dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Rossi yang keluar sebagai tiga pembalap tercepat. Lorenzo mengklaim kondisi lintasan & masalah pengereman, jadi kendala utama yang mengganggunya selama balapan.

Sementara itu jika melihat rekor Jorge Lorenzo di paruh kedua musim 2014 lalu, joki Movistar Yamaha itu memiliki rapor bagus. Delapan kali naik podium terdiri dari podium kedua sebanyak lima kali, ketiga satu kali, dan dua kali naik podium pertama. Sayangnya satu balapan yang tersisa, gagal diselesaikan Lorenzo.

Namun apabila peristiwa putaran kedua MotoGP 2014 kembali terulang, maka Lorenzo mengumpulkan keseluruhan 332 poin di akhir klasemen MotoGP 2015 ini. Hal itu tentu saja membuka peluang Lorenzo sebagai juara MotoGP 2015. Lantas apakah Jorge Lorenzo bisa menjadi jawara MotoGP 2015? Mari kita tunggu penampilannya!

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...