Home / Berita / Dunia / Ini Sketsa Pemerkosa Gadis Lugu di Taman!

Ini Sketsa Pemerkosa Gadis Lugu di Taman!

Dilansir Worldwideweirdnews pada Selasa (9/8/2016), seorang pengasuh anak di Amerika Serikat diserang oleh seorang pria tak dikenal.

Saat Asuh Anak, Gadis Lugu Diperkosa di Taman!

Pria itu bahkan memperkosanya di sebuah taman, saat perempuan ini sedang mengasuh anak majikan. Kisahnya bermula ketika perempuan berusia 18 tahun dari Nashville Amerika ini, sedang menjaga anak kembar berumur tiga tahun di Hamilton Creek Recreation Center.

Namun pengasuh mereka melihat bahwa ada seorang pria mencurigakan dari dalam mobil hitam. Sang pengasuh kemudian meninggalkan taman dan mengajak anak kembar itu bermain di dekatnya. Celakanya pria itu tidak memperdulikan anak-anak yang sedang berada di dekat sang perempuan.

Pria yang tampak sebagai orang Hispanik itu tiba-tiba menyerang pengasuh dan memperkosanya di depan para bocah. Dengan cerdiknya, dua anak kembar itu mengambil tongkat dan batu untuk memukul pria asing tersebut. Pria itu kehilangan giginya saat kedua anaknya melakukan penyerangan kepada laki-laki tersebut.

056805500_1470720066-pelecehanamerika

Hal itu diungkapkan oleh sang majikan, kepada pihak kepolisian. Untuk merespon insiden ini, polisi Tennessee kemudian merilis sketsa tersangka dan menambahkan jika deskripsi yang digambarkan cocok dengan tersangka dalam insiden mengerikan tersebut.

 

Baca Juga

Ingatan Saya Berbeda soal Pelecehan

Jakarta – Lupita Nyong’o menambah daftar bintang yang mengaku pernah menjadi korban pelecehan oleh Harvey ...