Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Skuad Bayangan Jerman di Piala Eropa 2016

Ini Skuad Bayangan Jerman di Piala Eropa 2016

Jerman

Timnas Jerman menjadi tim berikutnya yang merilis daftar skuad sementara mereka untuk turnamen Euro 2016 nanti. Dari daftar yang ada, pelatih Joachim Low menyetorkan 27 nama yang nantinya akan diseleksi lagi sebelum ada empat pemain yang dipulangkan untuk memenuhi kuota 23 pemain.

Membawa misi menjadi juara, Low masih mengandalkan materi pemain di Piala Dunia 2014 lalu. Pahlawan di laga final, Mario Gotze, mendapatkan tempat di skuad bayangan ini bersama dengan rekan setimnya seperti Thomas Muller dan Jerome Boateng yang nantinya juga akan menjadi duet Mats Hummels di lini belakang.

Munculnya banyak talenta muda Jerman musim ini juga memaksa Low tak bisa meninggalkan mereka. Sebut saja seperti Joshua Kimmich, Julian Brandt, Julian Weigl, Leroy Sane, Antonio Rudiger, dan Julian Draxler yang ikut masuk dalam skuad bayangan ini. Tentu saja, nantinya akan menarik siapa saja diantara mereka yang bisa menembus skuad atau mungkin malah mereka semua bisa masuk dan menghancurkan eksistensi para pemain senior.

Satu hal yang pasti sepertinya sudah ada di posisi kiper. Low hanya memanggil tiga nama saja yakni Manuel Neuer, Marc-Andre ter Stegen, dan Bernd Leno yang rasanya sudah pasti masuk ke dalam skuad mengingat jatah untuk kiper dari slot 23 pemain tersebut memang berjumlah tiga.

Berikut adalah skuad Jerman selengkapnya:

  • Kiper: Manuel Neuer, Marc-Andre ter Stegen, Bernd Leno
  • Belakang: Shkodran Mustafi, Jonas Hector, Benedikt Howedes, Mats Hummels, Emre Can, Sebastian Rudy, Jerome Boateng, Antonio Rudiger
  • Tengah: Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Marco Reus, Karim Bellarabi, Toni Kroos, Julian Draxler, Leroy Sane, Julian Weigl, Joshua Kimmich
  • Depan: Andre Schurrle, Thomas Muller, Mario Gomez, Julian Brandt, Mario Gotze, Lukas Podolski
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...