Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Skuad Timnas Rumania Untuk Euro 2016

Ini Skuad Timnas Rumania Untuk Euro 2016

Rumania

Jelang Euro 2016, sejumlah negara peserta sudah mulai menguak siapa saja pemain yang akan mereka andalkan di turnamen nanti. Tak terkecuali Timnas Rumania yang secara resmi sudah merilis daftar 28 nama pemain yang nantinya akan disusutkan menjadi 23 pemain saja oleh pelatih Anghel Iordanescu.

Rumania memang bukan tim unggulan juara dan bahkan bisa dibilang hanya pelengkap saja di turnamen ini. Akan tetapi tentunya menjadi salah kaprah jika sampai meremehkan tim yang satu ini. Pasalnya, Iordanescu tetap membawa skuad terbaiknya guna meraih prestasi terbaik di Prancis.

Jika tak percaya, tengok saja barisan pemain Rumania di turnamen ini. Beberapa diantaranya bermain di liga-liga top Eropa seperti Ciprian Tatarusanu (Fiorentina), Costel Pantilimon (Watford), Vlad Chiriches (Napoli), Razvan Rat (Rayo Vallecano), atau Alexandru Maxim (Stuttgart). Rumania praktis akan mengandalkan kengototan para pemain muda mereka yang ditunjang dengan kharisma dari para pemain senior seperti Rat dan Cristian Sapunaru.

Cukup sulit memang bagi Rumania untuk bisa bersaing karena mereka akan berada satu grup bersama Prancis, dan Swiss. Albania di grup yang sama pun juga tidak bisa diremehkan karena materi pemain mereka yang juga cukup berkualitas.

Berikut adalah skuad Rumania selengkapnya:

Kiper: Ciprian Tatarusanu, Costel Pantilimon, Silviu Lung

Belakang: Cristian Sapunaru, Alexandru Matel, Vlad Chiriches, Valerica Gaman, Cosmin Moti, Dragos Grigore, Razvan Rat, Steliano Filip, Alin Tosca

Tengah: Mihai Pintilii, Ovidiu Hoban, Adrian Ropotan, Andrei Prepelita, Adrian Popa, Gabriel Torje, Alexandru Chipciu, Alexandru Maxim, Nicolae Stanciu, Lucian Sanmartean

Depan: Claudiu Keseru, Bogdan Stancu, Florin Andone, Denis Alibec, Ioan Hora, Andrei Ivan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...