Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Ini Sosok Achmad Baiquni Direktur Utama BNI yang Lulus Fit and Proper Test

Ini Sosok Achmad Baiquni Direktur Utama BNI yang Lulus Fit and Proper Test

OJK menetapkan Achmad Baiquni telah lulus fit and proper test sebagai Direktur Utama Bank BNI, beliau sebelumnya merupakan Direktur Keuangan Bank BRI sejak tanggal 20 Mei 2010.

Penunjukan sebagai Direktur Utama di BNI merupakan back home karena sebelumnya beliau meniti karir di bank BNI sejak tahun 1984 dan pernah menduduki beberapa jabatan managrial diantaranya Direktur Bisnis Usaha Kecil, Menengah, dan Syariah, Direktur Korporasi, Direktur Konsumer, serta Pemimpin Divisi Pengelolaan Bisnis Personal. Ini saatnya untuk membuktikan dirinya dapat mengembangkan bank yang telah membesarkannya.

Beliau adalah lulusan sarjana ekonomi dari Universitas Pajajaran Bandung pada tahun 1982 dan mengambil Master of Business Management dari Asian Institute of Management, Makati, Phillipina pada 1992.

Dalam meniti karirnya beliau selalu menambah kemampuannya dalam mengelola bank dengan mengikuti beberapa pelatihan, kursus, dan seminar perbankan diantaranya adalah Risk Management in Retail Banking yang diadakan oleh BSMR di Belanda, Executive Training for Director yang diadakan oleh The Wharton School of The University of Pennsylvania di Amerika Serikat, Bank Indonesia’s Executive Risk Management Certification yang digelar oleh BSMR di Singapura.

Dan yang tak kalah penting, ia juga pernah mengikuti Retail Banking Conference yang diadakan oleh LAFERTY di Singapura, Asian Bankers Surveyor Program yang digelar oleh Bank of New York di New York Amerika Serikat dan beberapa lainnya.

Beliau ditetapkan sebagai Direktur Utama menggantikan Gatot M Suwondo yang telah habis masa jabatannya dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk pada tanggal 17 Maret 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...