Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Sosok Penting Dibalik Performa Bagus Antoine Griezmann

Ini Sosok Penting Dibalik Performa Bagus Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menunjuk satu nama yang berperan besar dalam karirnya yang meningkat tajam sejak bermain di Stadion Vicente Calderon. Sosok tersebut tak lain adalah Diego Simeone yang merupakan pelatih Atletico yang dianggap Griezmann berjasa besar dalam karirnya.

Musim ini, Griezmann memang menggila dalam urusan menjebol gawang lawan. Dari 29 pertandingan yang sudah ia mainkan di semua ajang bersama Atletico, Griezmann sudah mengoleksi 18 gol dan membawa timnya berada sejajar dengan Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Total, ia sudah mencetak 43 gol dalam 82 pertandingan sejak bergabung dari Real Sociedad.

“Simeone adalah pelatih yang tegas, disiplin, dan penuh intensitas ketika berlatih. Hal-hal tersebut mampu mengubah saya secara drastis. Enam bulan pertama sejak bergabung dengan Atletico, saya merasa sangat kesulitan. Kemudian saya bekerja lebih keras lagi dan sekarangsaya menjadi andalan di klub ini,” kata Griezmann.

“Saya memulai musim ini dengan bagus dan berharap bisa terus seperti ini. Saya sangat percaya diri dan merasa lebih komplit sebagai seorang pemain. Saya mencetak banyak gol krusial bagi tim. Tapi secara taktik saya juga merasa lebih berkembang.”

Namun demikian Griezmann merasa peluang Atletico untuk bisa menjadi juara musim ini akan tergantung pula dengan bagaimana performa Barcelona. Sudah bukan rahasia lagi jika banyak klub yang berharap trio MSN bermain buruk yang akan berimbas pula terhadap menurunnya kualitas bermain Barcelona. Sementara Atletico sendiri tidak punya tandem yang sama garangnya untuk Griezmann hingga saat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...