Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ini Spesifikasi Layar Lengkung Samsung Galaxy S7 Edge yang Bocor di Internet

Ini Spesifikasi Layar Lengkung Samsung Galaxy S7 Edge yang Bocor di Internet

Samsung mengisyaratkan munculnya varian layar lengkung pada flagship teranyarnya Galaxy S7.

Ini Spesifikasi Layar Lengkung Galaxy S7 Edge yang Bocor di Internet

Seperti yang dilansir Sammobile, Samsung diprediksi bakal menyodorkan empat varian flagship yakni Galaxy S7, S7 Plus, S7 Edge, dan S7 Edge Plus. Samsung mendistribusikan software development kit (SDK) khusus untuk varian Galaxy S7 Edge dan barangkali sepaket dengan S7 Edge Plus.

Selain menjelaskan fungsi layar lengkung Galaxy S7 Edge yang serupa suksesornya, Samsung juga mengindikasikan ketersediaan perangkat tersebut. Namun tak lama berselang, informasi seputar Galaxy S7 Edge sudah dihapus dari halaman situs tersebut.

Sebelumnya banyak pihak yang menyebutkan jika Samsung bakal meluncurkan flagship Galaxy S7 bersaudara pada ajang MWC 2016 di Barcelona, pertengahan Februari mendatang. Beberapa bocoran spesifikasinya telah beredar.

Smartphone teranyar itu diisukan hadir dengan prosesor Exynos 8890 atau Snapdragon 820, tergantung wilayah pemasaran. Sensor kameranya diturunkan dari yang sebelumnya 16 megapiksel ke 12 megapiksel.

Bocoran lainnya meliputi RAM 4GB, kamera depan 5 megapiksel, kapasitas penyimpanan internal 64GB, resolusi layar 2640x1440p, dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Lantas apakah bocoran ini benar? Kita simak saja rilis resminya Samsung Galaxy S7!

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...