Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Ini Spesifikasi Mobil KIA Sportage Terbaru

Ini Spesifikasi Mobil KIA Sportage Terbaru

Ini Spesifikasi Mobil KIA Sportage Terbaru

Ajang Franfurt Motor Show akhir bulan ini sepertinya akan dimanfaatkan produsen asal Korea Selatan, Kia. Namun sebelum resmi diluncurkan, Kia lebih dulu membeberkan data spesifikasi Sportage model terbaru di dunia maya. Penasaran dengan spesifikasi terbaru dari mobil Kia Sportage?

Seperti yang dilansir Worldcarfans pada Jumat (4/9/2015), Sportage terbaru ini dari sisi jarak sumbu roda lebih panjang 30 mm, lebih panjang 40 mm dari model sebelumnya. Sementara tingginya tetap sama yakni 1.635 mm.

Begitu juga dengan kapasitas bagasi yang lebih besar dari 465 liter menjadi 503 liter dan tangki bahan bakar dari 58 menjadi 62 liter. Peleknya akan tersedia beberapa ukuran mulai dari 16 hingga 19 inci, khusus pelek 19 inci buat tipe GT.

Desain eksteriornya lebih sporty dan sudah mengusung lampu kabut LED, hingga knalpot ganda. Nantinya, Kia Sportage generasi keempat ini akan tersedia dengan pilihan mesin 1.6-liter GDI yang mampu menghasilkan tenaga 131 tk dan torsi 161 Nm.

Jika menggunakan turbocharged, tenaganya akan menjadi 176 tk dan torsi 265 Nm. Ada juga mesin 1,7-liter CRDi turbodiesel serta 2.0-liter yang tentunya lebih bertenaga. Masuk ke dalam kabin, interior dengan material berbahan lembut dan tersedia layar sentuh yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Fitur hiburan tersedia varian standar dengan 6-speaker dan tersedia 8-speaker untuk opsional. Jok belakang sudah dipasang penghangat dan bisa diatur tingkat kemiringannya hingga 37 derajat. Fitur keamanan dan keselamatan  tetap menjadi konsentrasi Kia.

Sportage terbaru ini tetap dilengkapi dengan Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, High Beam Assist, Speed Limit Information Function, Blind Spot Detection dan Rear Cross Traffic Alert.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...