Home / Tekno / Gadget / Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Mini

Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro Mini

redmi pro mini

Xiaomi Redmi Pro dirilis minggu lalu dan hari ini sebuah rumor baru muncul dari China. Rumor itu menyatakan jika Xiaomi akan merilis smartphone baru yang disebut Redmi Pro Mini. Versi mini dari Redmi Pro ini dikatakan memiliki layar OLED 5,2 inci touchscreen. Selain itu, smartphone ini hanya memiliki satu kamera belakang dan dual-tone LED flash.

Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652, dengan CPU 1.8 Ghz octa-core dengan empat inti Cortex-A72 dan empat Cortex-A53. Ada tiga versi berbeda yang akan dirilis. Salah satunya memiliki memori RAM 3GB dan tempat penyimpanan internal 32GB dijual seharga Rp 2,9 juta, sementara versi memori RAM 4GB dan tempat penyimpanan internal 32GB akan dijual seharga Rp 3,3 juta. Yang paling mahal memiliki model RAM 4GB dan tempat penyimpanan internal 128GB dengan harga Rp 3,7 juta.

Semua versi ini akan dilengkapi dengan kaca lengkung 2,5D di bagian depan dan scanner sidik jari di tombol Home di bawah layar, dan baterai 4000 mAh. Tapi karena informasi ini masih berupa rumor, tentunya ada kemungkinan jika spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Pro Mini ini salah.

Baca Juga

Achmad Kusna Permana Jadi Dirut Baru Bank Muamalat

Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merombak jajaran direksinya. Perombakan dilakukan melalui Rapat Umum ...