Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Strategi Dani Pedrosa & Marc Marquez Untuk Kejar Poin Valentino Rossi di Klasemen MotoGP 2015

Ini Strategi Dani Pedrosa & Marc Marquez Untuk Kejar Poin Valentino Rossi di Klasemen MotoGP 2015

Ini Strategi Dani Pedrosa & Marc Marquez Untuk Kejar Poin Valentino Rossi di Klasemen MotoGP 2015

Klasemen MotoGP 2015 sementara masih dipegang oleh raider Yamaha, Valentino Rossi. Dua pembalap Tim Honda, Marc Marquez & Dani Pedrosa tentu saja tak tinggal diam melihat timnya berada di bawah Yamaha. Alhasil beberapa strategi telah disiapkan Marc Marquez & Dani Pedrosa, untuk bisa memangkas poin dengan Rossi di klasemen MotoGP.

Salah satunya adalah tim Honda memanfaatkan waktu libur untuk melakukan ujicoba di Sirkuit San Marino. Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun dengan senang hati melakukan uji coba ini, meski jatah liburan mereka terpotong. “Permukaannya sangat bagus, tidak ada lagi benjolan-benjolan pada permukaan lintasan. Saya tentu senang dengan hal ini. Mereka sudah melakukan pekerjaan yang bagus” ungkap Pedorsa seperti yang dilansir Crash, Kamis (16/7/2015).

Dani Pedrosa mengaku jika timnya masih diharuskan bekerja keras agar membuat musim ini berjalan normal. “Ketika saya berada di sini, saya yakin bisa menjadi lebih baik. Saya puas dengan pekerjaan yang kami lakukan sejauh ini dan saya tidak sabar melihat prototype motor baru” tambah Dani Pedrosa.

Senada dengan Pedrosa, Marquez juga menyambut positif ujicoba yang dilakukan. “Kami sudah menemukan sesuatu yang baik. Namun kami masih harus tetap bekerja, sebab saya belum 100% bahagia. Kami juga punya rencana menguji prototype HRC 2016 yang sudah dibawa ke sini” ungkap Marquez.

Honda bersama Dani Pedrosa & Marc Marquez masih punya waktu sekitar tiga minggu lebih untuk mempersiapkan berbagai hal sebelum tampil pada GP Indianapolis. Hingga paruh musim, Marquez dan timnya memang masih tertinggal dari Movistar Yamaha. Lewat dua pembalapnya Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tim Movistar Yamaha sukses menguasai papan klasemen sementara MotoGP 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...