Home / Bola / Ini Strategi Persib Lawan Mitra Kukar Piala Presiden 2015

Ini Strategi Persib Lawan Mitra Kukar Piala Presiden 2015

Siaran langsung Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Mitra Kukar, diprediksi akan berjalan menarik.

Ini Strategi Persib Lawan Mitra Kukar Piala Presiden 2015

Seperti yang dilansir situs resmi Persib,  pelatih Djadjang Nurdjaman telah mempersiapkan strategi untuk bekal pemain pada pertandingan melawan tuan rumah Mitra Kukar. Kekuatan baru yang dibentuk oleh pelatih yang akrab disapa Djanur itu, karena beberapa pemain tidak bisa turun.

“Ya masuknya ke taktikal dan strategi juga, supaya anak-anak paham apa yang akan dilakukan ditahap sana dikandangnya Mitra Kukar. Pergi ke sana mereka sudah berbekal satu strategi yang akan dimainkan, sehingga siap betul” ungkap Djanur, di Lapangan Sesko AD.

Kekurangan pemain tidak menjadi kendala bagi seorang Djadjang Nurjaman. Ia sangat yakin betul kepada anak asuh lainnya. Kepercayaan terhadap pemain dan persiapan yang matang akan menjadi modal utama bagi Maung Bandung dalam merebut poin di kandang lawan.

“Ya saya akan berikan kesempatan kepada pemain yang jarang turun. Saya percaya karena dalam latihan kita sudah intruksikan kepada pemain supaya mereka tampil all out, sehingga kepercayaan ini tidak disia-siakan” pungkasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...