Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ini Strategi Sederhana Golkar Menangkan Ahok!

Ini Strategi Sederhana Golkar Menangkan Ahok!

“Strateginya sangat sederhana, yaitu memperlihatkan sosok ketegasan Ahok di Jakarta” kata Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid.

Ini Strategi Sederhana Golkar Menangkan Ahok!

Diam-diam Golkar memiliki strategi pemenangan yang cukup sederhana untuk memenangkan Basuki Tjahja Purmana pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Strategi tersebut adalah dengan memperlihatkan ketegasan sosok Ahok di Jakarta.

“Strateginya sangat sederhana, yaitu memperlihatkan sosok ketegasan Ahok di Jakarta. Itu sudah bagian dari kampanye yang tak terkalahkan” ungkap Nusron Wahid.

Hal tersebut diucapkannya seusai acara Rakornis Golkar di Menara Penisula Slipi Jakarta Barat, Sabtu (3/9/2016). Menurut Nusron, untuk menata Jakarta diperlukan pemimpin yang berani dan tegas seperti yang ada pada diri Ahok.

“Karena untuk menata Jakarta hari ini, bangunan-bangunan liar dan gedung- gedung liar itu membutuhkan sosok yang tegas dan berani” tambahnya.

Terkait pernyataan Yorrys Raweyai yang menyebut PDIP akan segera mengumumkan dukungannya kepada Ahok, Nusron tidak mau berkomentar banyak. Menurutnya, Golkar akan menerima bila PDIP ikut mendukung Ahok bersama dengan 2 parpol lainnya Hanura dan Nasdem.

“Saya nggak mau komentar soal PDIP karena saya pengurus Golkar. Pokoknya kalau PDIP mendukung Alhamdulillah. Kita menerima dong kalau PDIP merapat, masa merapat tidak diterima. Tidak merapat saja kita terima kok, apa lagi merapat” tegas Nusron.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...