Home / Bola / Ini Striker Incaran Real Madrid Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Ini Striker Incaran Real Madrid Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Robert Lewandowski menjadi incaran Real Madrid untuk mendampingi Cristiano Ronaldo yang penampilannya belum optimal musim ini.

Ini Striker Incaran Real Madrid Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Tidak dipungkiri jika mandulnya Cristiano Ronaldo menjadi perhatian serius manajemen Real Madrid. Seperti yang dilnaisr The Sun, El Real berencana mendatangkan penyerang baru untuk mengurangi ketergantungan terhadap Ronaldo.

Seperti yang diketahui jika produktivitas Ronaldo menurun drastis di musim 2015-2016. Pria Portugal itu baru mengoleksi 16 gol musim ini. Di tahun 2016, Ronaldo bahkan baru membukukan dua gol saja.

Pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane pun ingin mendatangkan bomber maut di bursa transfer Januari. Pemain yang diburu adalah mesin gol Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Los Blancos bersiap meluncurkan proposal senilai 75 juta pound kepada Bayern untuk bisa membawa Lewandowski.

Lantas apa yang membuat Zidane kepincut dengan ketajaman Lewandowski? Rupanya produktivitas pria asal Polandia itu yang mampu mencetak 31 gol untuk Muenchen dan negaranya di musim ini, menjadi alasan khusus bagi Zidane.

Hanya saja tak mudah bagi Madrid memiliki Lewandowski. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Paris Saint Germain yang juga menginginkan eks pemain Borussia Dortmund itu. Selain itu Bayern juga akan mati-matian mempertahankan Lewandowski.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...