Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Suryo Prabowo, Jenderal TNI yang Ditolak Masuk Singapura

Ini Suryo Prabowo, Jenderal TNI yang Ditolak Masuk Singapura

Nama Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan publik, setelah ditolak masuk Singapura

Suryo Prabowo, Jenderal TNI yang Ditolak Masuk Singapura

Penolakan Suryo Prabowo memasuki Singapura mencuat di tengah rencana Perdana Menteri Lee Hsien Loong dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada 24-26 Agustus 2016 mendatang. Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Lee dijadwalkan berlangsung di Semarang.

Seperti diketahui pada twitter-nya, Suryo Prabowo mengaku mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan saat melakukan transit di Bandara Changi Singapura pada Rabu (17/8/2016). Tepat pada HUT RI ke 71 tahun, mantan Wakasad tersebut masuk daftar hitam di kantor imigrasi Singapura.

Dia menerangkan awal mula kejadian saat dirinya masuk daftar hitam di Singapura. Pada saat itu dia transit untuk kembali ke Jakarta dan mengikuti acara HUT Kemerdekaan di kampung halamannya.

“Saya ini ternyata orang yang di-black list pemerintah Singapura (imigrasi) dengan alasan yang tidak jelas” kata Suryo melalui akun sosial media miliknya.

Dikutip dari wikipedia, Suryo pernah menjabat sebagai Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia (1 April 2011-30 Juni 2012) dan Wakil Gubernur Timor Timur (1998). Ia alumni AKABRI (sekarang Akmil) tahun 1976, dengan penghargaan Adhi Makayasa dan Tri Sakti Wiratama sebagai taruna lulusan terbaik.

Pada tahun 2008, Suryo Prabowo dipercaya menjabat Pangdam Jaya/Jayakarta. Pilpres 2014 lalu, Suryo dikenal sebagai pendukung Prabowo Subianto yang berseberangan dengan calon presiden Joko Widodo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...