Home / Bola / Ini Susunan Pemain Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris 14 Februari

Ini Susunan Pemain Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris 14 Februari

Arsenal vs Leicester

Tidak banyak perubahan yang terjadi dalam susunan pemain Arsenal vs Leicester City di pertandingan Liga Inggris hari Minggu, 14 Februari 2016 jam 19.00 WIB. Tim tamu sekaligus pemuncak klasemen sementara masih memainkan para pemain andalannya sementara Arsenal melakukan dua perubahan yakni dengan masuknya Per Mertesacker dan Francis Coquelin dibanding laga melawan Bournemouth pekan lalu.

Berhadapan dengan Leicester, Arsenal memang harus menurunkan skuad terbaiknya. Petr Cech masih berada di bawah mistar gawang dengan perlindungan dari Hector Bellerin, Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal. Di tengah, Coquelin dan Aaron Ramsey bertugas menjadi filter pertama bagi serangan Leicester sekaligus mengalirkan bola menuju Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud.

Satu hal menarik dari skuad yang dibawa Arsene Wenger kali ini adalah kembalinya nama Danny Welbeck. Ya, setelah selama sekitar 10 bulan menghilang dari lapangan hijau, Welbeck akhirnya kembali lagi ke skuad Arsenal meski ia masih berada di bangku cadangan.

Sementara itu, Leicester tidak melakukan perubahan sama sekali. Claudio Ranieri masih memainkan The Winning Team miliknya dengan mengandalkan Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Riyad Mahrez, dan Jamie Vardy di tiap lini.

“Kami tidak mengubah pendekatan kami. Kami memiliki rasa hormat yang besar pada Arsenal namun kami harus tetap bermain dengan cara kami karena itu adalah kekuatan kami. Siapa pun yang bermain, Arsenal tetap merupakan tim yang bagus. Kami harus fokus pada permainan kami sendiri dan kami siap berjuang,” kata Ranieri.

Berikut adalah susunan pemain Arsenal vs Leicester:

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud. Cadangan: David Ospina, Theo Walcott, Mathieu Flamini, Calum Chambers, Danny Welbeck, Joel Campbell, Mohamed Elneny

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki. Cadangan: Mark Schwarzer; Andy King, Demarai Gray, Leonardo Ulloa, Nathan Dyer, Marcin Wasilewski, Ben Chilwell

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...