Home / Bola / Ini Susunan Pemain AS Roma vs Real Madrid di Liga Champion 2016

Ini Susunan Pemain AS Roma vs Real Madrid di Liga Champion 2016

Roma vs Madrid

Susunan pemain AS Roma vs Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions 2016 tidak terlalu memberikan banyak kejutan dari kedua pelatih. Luciano Spalletti dari kubu Roma masih menggunakan strategi tanpa striker sementara Zinedine Zidane tidak mengutak-atik tim terbaik yang bisa ia miliki saat ini.

Roma masih mengandalkan 4-3-3 dengan skema False Nine yang kembali akan diperankan oleh Diego Perotti. Pemain asal Argentina itu akan bertugas menyulitkan para pemain bertahan Madrid sehingga membuka peluang bagi dua rekannya di depan yakni Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah atau Radja Nainggolan yang bisa muncul dari lini kedua.

Sayangnya, Roma tidak bisa menurunkan Daniele De Rossi yang menurut kabar belum terlalu fit untuk dimainkan sejak menit pertama. Sebagai gantinya, Spalletti menugaskan William Vainqueur untuk menemani Miralem Pjanic di lini tengah.

Dari kubu Madrid sendiri tidak ada perubahan berarti. Zizou masih memakai pakem 4-3-3 dengan James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema di depan mengingat Gareth Bale masih cedera. Di tengah, trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Isco akan menjadi poros permainan Madrid di laga ini.

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim:

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; William Vainqueur, Miralem Pjanic, Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, Diego Perotti. Cadangan: Morgan De Sanctis, Maicon, Daniele De Rossi, Seydou Keita, Iago Falque, Francesco Totti, Edin Dzeko

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema. Cadangan: Kiko Casilla, Danilo, Nacho Fernandez, Casemiro, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Jese Rodriguez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...