Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Tanggapan Ahok, Soal adanya komentar kalau Pembangunan Simpang Susun Semanggi akan Sia-sia

Ini Tanggapan Ahok, Soal adanya komentar kalau Pembangunan Simpang Susun Semanggi akan Sia-sia

ahok_1

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bingung dengan adanya pengamat yang mengungkapkan kalau upaya membangun simpang susun Semanggi akan sia-sia. Sebab, pada akhirnya tetap akan terjadi kemacetan di Ibu Kota.

“Saya juga baca sih komentarnya, apa coba? Katanya setelah dua tahun juga macet lagi, ya iyalah semua orang juga tahu,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/7).

Ditambahkan oleh Ahok, Jakarta tetap akan mengalami kemacetan walaupun pemerintah terus melakukan penambahan jalan. Alasannya karena masyarakat terus melakukan pembelian kendaraan pribadi setiap tahunnya.

Ahok pun mencontohkan, pembangunan Bundaran Semanggi yang dilakukan oleh Presiden Soekarno. Dahulu kala mungkin belum memprediksikan akan mengalami lonjakan kepemilikan kendaraan. Alhasil kini terjadi kemacetan.

“Dulu waktu Bung Karno bangun Semanggi, Bung Karno enggak pernah berpikir mobil akan begitu banyak mungkin,” kata Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...