Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Tanggapan Ulama Top Zakir Naik, Soal Tudingan Dukung Terorisme

Ini Tanggapan Ulama Top Zakir Naik, Soal Tudingan Dukung Terorisme

-Dr.-Zakir-Naik

 

Ulama terkenal kelahiran India, Dr. Zakir Naik, buka suara soal tudingan sejumlah media India, yang menyebut dirinya mendukung terorisme. Tudingan media ini muncul usai adanya kabar bahwa pelaku pennyerangan dan penyanderaan di Bangladesh, yang menewaskan 20 orang, terinspirasi oleh ceramah Zakir.

Di dalam sebuah video yang dirilis secara online, Zakir menyatakan sangat menentang terorisme, dan menyayangkan sikap media-media di India yang sangat memojokan dirinya. Ia mengaku terkejut ketika mendapati kabar media-media di India menghubungkan dirinya dengan kelompok terorisme.

“Bagian yang dilaporkan di media-media India, dimana saya disebut menginspirasi untuk membunuh orang tidak bersalah, benar-benar tidak dapat diterima. Saya tidak pernah mendorong manusia untuk membunuh manusia lainnya. Tindakan kejahatan ini dari media India, mencoba untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa Dr Zakir Naik telah mendorong terorisme adalah sesuatu yang jahat. Saya mengutuk media yang menyebut saya mendorong aksi terorisme,”  papar Zakir dalam videonya, seperti dilansir Firstpost pada Kamis (21/7).

Sedangkan terkait dengan kabar bahwa pelaku penyerangan Banglaadesh terinpirasi olehnya, Zakir mengatakan bahwa setiap orang yang mendengar ceramahnya mungkin akan semakin penarasan dengan Islam. Dan, ketika mereka kian ingin tahu, mereka mungkin akan mencari sumber lain, atau pengkhotbah lain. Bukan tidak mungkin salah satu pengkotbah yang didengar oleh pelaku penyerangan memiliki paham radikal.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...