Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Target Baru Stephan El Shaarawy Bersama AS Roma

Ini Target Baru Stephan El Shaarawy Bersama AS Roma

El Sha 22

Striker anyar AS Roma, Stephan El Shaarawy, mempunyai misi tersendiri ketika memutuskan bergabung dengan Francesco Totti dkk. Misi tersebut tak lain tak bukan adalah untuk mendapatkan tempat di Timnas Italia untuk ajang Euro 2016 nanti yang mana akan sulit ia dapat jika masih bertahan dengan AS Monaco.

Pemain 23 tahun itu datang ke Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim dari AC Milan. Sebelumnya pada semester pertama musim ini, El Shaarawy dipinjamkan ke Monaco namun tidak terlalu mendapatkan tempat untuk bermain dan Monaco juga berujar bahwa sudah tidak butuh jasa sang pemain. Hal tersebut jelas membuat El Shaarawy bimbang karena di sisi lain Milan juga tidak butuh tenaganya dan untungnya ada Roma yang datang menyelamatkannya.

“Ya, tentu saja saya berkeinginan masuk ke skuad di Euro 2016 dan dengan bermain di Italia, saya bisa mendapatkan perhatian lebih. Untuk bisa bermain bagi tim nasional, saya harus rutin bermain di level klub dengan diiringi kerja keras, komitmen, dan kemauan,” kata El Shaarawy.

Lebih lanjut, eks pemain Genoa itu menyatakan bahwa bujukan Luciano Spalletti juga berpengaruh padanya untuk menerima pinangan Roma. Apalagi disaat bersamaan Roma melepas Gervinho ke Hebei China Fortune sehingga butuh pemain baru untuk menggantikannya.

“Spalletti bertanya pada saya tentang kemungkinan bergabung dengan Roma. Saya juga meyakinkannya bahwa saya ingin datang dan bermain untuk Roma. Dalam beberapa bulan ini saya memang mengalami masalah namun saya sudah siap menunjukkan kemampuan saya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...