Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Target Dani Pedrosa di Jadwal MotoGP Indianapolis 2015

Ini Target Dani Pedrosa di Jadwal MotoGP Indianapolis 2015

Ini Target Dani Pedrosa di Jadwal MotoGP Indianapolis 2015

Menghadapi jadwal MotoGP 2015 Indianapolis, Dani Pedrosa telah memiliki target khusus. Pembalap Honda itu ingin meraih podium sehingga bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara MotoGP 2015.

Guna mendukung targetnya tersebut, Pedrosa melakukan sesi uji coba di Sirkuit Misano Italia pada Kamis 16 Juli 2015 lalu. Setelah dilakukan ujicoba, Pedrosa yakin bisa meraih hasil positif baik bagi dirinya dan Tim Repsol Honda untuk berlaga di Grand Prix (GP) Indianapolis.

Seperti yang dilansir situs resmi MotoGP, Pedrosa mengungkapkan jika sesi uji coba berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Meskipun sempat terganggu akibat temperatur suhu yang sangat panas, Pedrosa bersyukur tetap dapat membalap dengan lancar.

“Kami senang karena kami mampu bekerja cukup banyak pada motor saat ini untuk menemukan settingan yang bisa menjadi bekal yang baik untuk GP selanjutnya. Ini dua hari yang sulit, tapi sangat produktif” ungkap Dani Pedrosa.

Pembalap 29 tahun itu juga senang karena dapat memiliki kesempatan untuk mencoba prototype motor Honda yang akan digunakan pada 2016. Menurut Pedrosa, percobaan seperti itu adalah hal yang sangat penting, baik untuk pembalap mau pun para teknisi motor.

“Itu sangat penting karena kami dapat memberi beberapa masukan kepada para teknisi tentang arah yang kami ingin tuju. Kami akan mencobanya lagi dengan ban-ban 2016” tambah Dani Pedrosa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...