Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Target Khusus Striker Baru Persija Jakarta

Ini Target Khusus Striker Baru Persija Jakarta

Djibril Coulibaly

Striker baru Persija Jakarta, Djibril Coulibaly, memiliki target tersendiri ketika ia membela Tim Macan Kemayoran di putaran kedua ISC 2016 ini. Target tersebut tidak jauh-jauh dari tugas utamanya sebagai seorang striker, yakni mencetak banyak gol untuk Persija yang memang sejauh ini sangat bermasalah dalam hal penyelesaian akhir.

Persija memang bisa dikatakan sekarat di putaran pertama lalu. Mereka kini berada di peringkat 17 klasemen sementara dan beruntung kemarin Persela Lamongan gagal mengalahkan PSM Makasar. Karena jika itu terjadi, maka Persija secara otomatis akan menghuni posisi juru kunci yang pastinya akan sangat memalukan bagi tim sebesar mereka.

Dari ketajaman tim, Persija juga sangat payah. Mereka baru bisa mencetak 10 gol saja dan itu adalah jumlah paling sedikit diantara kontestan kompetisi musim ini. Padahal, disana sudah bercokol nama besar seperti Bambang Pamungkas atau Rahmat Afandi.

“Persija memanggil saya karena mereka butuh banyak gol. Dan sebagai striker, saya harus bisa mencetak banyak gol untuk tim. Jadi, saya akan selalu memberikan yang terbaik,” kata Coulibaly.

Selain Coulibaly, Persija juga mendatangkan satu pemain asing lagi yakni Rodrigo Tosi. Para legiun asing tersebut diharapkan kontribusinya karena selama ini Persija hanya bergantung pada William Pacheco dan Hong Soon Hak saja sebagai pemain non-pribumi untuk membantu mengangkat performa tim.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...