Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Target Lain Carlos Bacca di Laga AC Milan vs Inter

Ini Target Lain Carlos Bacca di Laga AC Milan vs Inter

Bacca

Striker AC Milan, Carlos Bacca, ternyata memiliki target lain selain membawa timnya menang dalam laga Derby Milan melawan Inter Milan pada hari Senin nanti. Target lain yang dicanangkan Bacca adalah bisa mencetak gol rabona ke gawang Samir Handanovic seperti yang ia lakukan ke gawang Carpi beberapa waktu lalu.

Bacca memang baru membuat gol indah dengan sepakan rabona ke gawang Carpi dalam laga Coppa Italia pada 13 Januari lalu. Gol itu juga membuktikan bahwa Bacca punya mental bagus karena sebelumnya sudah ditegur pelatih Sinisa Mihajlovic karena ia mencoba mencetak gol dengan cara yang sama saat melawan Palermo.

“Setiap pemain muda membayangkan bagaimana cara mereka mencetak gol. Beberapa bermimpi mencetak gol dari tengah lapangan atau dengan tendangan akrobatik. Saya sendiri selalu ingin mencetak gol rabona. Saya selalu mencobanya dengan setiap tim yang saya bela namun selalu menemui kegagalan sebelum berhasil melawan Carpi,” kata Bacca.

“Akan hebat jika saya bisa melakukannya lagi melawan Inter dan saya akan mencobanya jika mendapat kesempatan. Tapi saya mengutamakan bisa mencetak gol terlebih dahulu entah dengan cara bagaimana.”

“Pertandingan derby tak ubahnya pertandingan final alias harus kamu menangi. Saya dengar Inter sedang tidak berada dalam kondisi yang bagus namun pertandingan seperti ini terkadang tidak tergantung pada situasi masing-masing tim di liga. Kami butuh mental juara untuk bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan seperti ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...