Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Tiga Finalis Pelatih Terbaik Dunia FIFA 2015

Ini Tiga Finalis Pelatih Terbaik Dunia FIFA 2015

World Coach 2015

Calon Pelatih Terbaik Dunia 2015 telah mengerucut pada tiga nama beken yakni Luis Enrique (Barcelona), Pep Guardiola (Bayern Munchen), dan Jorge Sampaoli (Timnas Chile). Ketiganya akan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik dengan prestasi masing-masing yang patut dibanggakan.

Keberhasilan Barcelona meraih tiga trofi juara musim lalu tak lepas dari peran krusial Enrique. Sempat dipertanyakan kemampuannya, namun eks pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu membuktikan kapasitasnya berupa tiga gelar bergengsi dalam satu musim termasuk trofi Liga Champions. Ditambah, Barcelona juga meraih Piala Super Eropa 2015 meski mereka kandas dalam persaingan mendapatkan Piala Super Spanyol 2015 dari Athletic Bilbao.

Guardiola juga tak diragukan lagi kemampuannya sehingga bisa masuk dalam tiga besar saat ini. Pelatih berusia 44 tahun itu membawa Bayern Munchen ke dimensi lain dan banyak yang menganggap bahwa saat ini hanya Bayern saja yang bisa memberikan perlawanan seimbang pada Barcelona. Gelar juara ganda di kompetisi lokal musim lalu dan menjadi semifinalis di Liga Champions menjadi pembuktian Guardiola musim lalu.

Sementara itu Sampaoli juga masuk ke tiga besar setelah berhasil mengantarkan Chile menjuarai Copa America 2015 di kandang sendiri. Prestasi besar itu diraih ketika mereka mengalahkan Argentina di partai final dan membuat Chile begitu luar biasa ketika bermain di turnamen tersebut.

Ketiganya mampu menyingkirkan beberapa nama lain yang sebelumnya masuk ke 10 besar. Mereka adalah Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti, Laurent Blanc, Unai Emery, Jose Mourinho, Diego Simeone, dan Arsene Wenger.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...