Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ini Tiga Sinyal Ahok Didukung Megawati!

Ini Tiga Sinyal Ahok Didukung Megawati!

“Ahok sensitif, dia sudah tahu dari tiga sinyal itu” ungkap Maruarar Sirait, Minggu (24/7/2016).

Ini Tiga Sinyal Ahok Didukung Megawati!

Seperti yang diketahui jika PDIP hingga kini belum menentukan siapa yang kelak akan diusung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Di sisi lain politisi PDIP, Maruarar Sirait meyakini partainya akan mendukung Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Menurut Maruarar, sejauh ini sudah ada tiga sinyal yang diberikan Ketua Umum DPP PDI-,P Megawati Soekarnoputri untuk mendukung Ahok. Maruarar bahkan berani berspekulasi, jika Ahok telah menangkap sinyal dari Megawati tersebut

“Ahok sensitif, dia sudah tahu dari tiga sinyal itu” kata Maruarar, Minggu (24/7/2016).

Maruarar menjelaskan sinyal pertama adalah saat Ahok menghadiri ulang tahun Megawati. Ahok yang saat itu hadir di tengah-tengah elite PDI-P mendapatkan potongan tumpeng pertama dari Megawati. Sinyal kedua adalah saat Ahok menghadiri peluncuran buku Megawati.

Di antara tamu-tamu penting yang hadir, Ahok juga mendapatkan buku pertama dari Megawati. Ketiga saat haul Taufiq Kiemas, hubungan Megawati-Ahok juga sangat akrab. Hanya saja Maruarar menilai, selama ini ada pihak yang berusaha memisahkan PDI-P dan Ahok.

Menurut Maruarar pihak tersebut tak ingin PDI-P dan Ahok yang memiliki suara tinggi di DKI bersatu. Namun Maruarar meyakini bahwa pada akhirnya akan ada titik temu di mana PDI-P akan memutuskan untuk mendukung Ahok.

“Ini sudah ending. Akan ada satu titik di mana Bu Megawati, Pak Jokowi, dan Ahok bertemu di satu titik yang sama” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...