Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Tiga Striker Terhebat Versi Gerard Pique

Ini Tiga Striker Terhebat Versi Gerard Pique

Pique

Bek Barcelona, Gerard Pique, mendapatkan pertanyaan soal siapa tiga striker terhebat dan yang paling sulit ia atasi selama ini. Menariknya, tidak ada trio MSN alias Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di daftar tersebut melainkan tiga nama yang dimaksud Pique adalah Didier Drogba, Cristiano Ronaldo, dan Robert Lewandowski.

Pique terkenal sebagai salah satu bek terbaik dunia saat ini dan tentunya ia pernah berjumpa dengan para striker hebat. Pastinya akan sulit untuk menunjuk siapa striker hebat yang pernah ia temui namun Pique dengan tegas menyebut tiga nama, termasuk Ronaldo, eks rekan setimnya di Manchester United yang kini bermain bagi rival abadi Barcelona, Real Madrid.

“Saya rasa salah satu dari mereka adalah Drogba. Ia salah satu striker terbaik yang pernah saya temui karena ia punya segalanya. Ia cepat, tangguh, bagus dalam duel udara, tahu bagaimana cara menggiring bola, punya dua kaki yang kuat, dan ia luar biasa,” kata Pique.

“Kemudian ada Cristiano Ronaldo. Terutama karena saya sudah sering bertemu dengannya dan ia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola karena ia pemain yang lengkap. Ia tahu cara mencetak gol, membuat assist, ia bisa mencetak gol melalui tendangan bebas, tendangan penalti, dan ia bisa melakukan segalanya.”

“Tentu saja saya tidak akan menyebutkan nama Messi, Suarez, atau Neymar. Satu nama lagi adalah Lewandowski karena ia pemain yang tinggi, bisa memanfaatkan kemampuan kedua kakinya, dan bagus dalam duel udara. Sulit untuk mengawal striker yang bisa melakukan segalanya karena mereka bisa selalu membuat kejutan untuk para bek.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...