Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Tujuh Calon Pimpinan KPK yang Mengikuti Wawancara Terbuka Hari ini

Ini Tujuh Calon Pimpinan KPK yang Mengikuti Wawancara Terbuka Hari ini

proses seleksi KPK tahap akhir berupa wawancara terbuka yang berlangsung secara simultan. Proses seleksi ini dapat disaksikan publik
proses seleksi KPK tahap akhir berupa wawancara terbuka yang berlangsung secara simultan. Proses seleksi ini dapat disaksikan publik

Wawancara terbuka sebagai bentuk seleksi tahap akhir bagi calon pimpinan (capim) KPK akan berlanjut hari ini. Setelah kemarin 7 capim KPK telah diwawancarai oleh panitia seleksi, hari ini akan ada 7 capim lagi  akan menjalani proses yang sama. Mereka adalah  Giri Suprapdiono, Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji, Jimly Asshiddiqie, Johan Budi Sapto Pribowo, Laode Muhamad Syarif, Moh Gudono dan Nina Nurlina Pramono.

Sebagaimana yang sudah berjalan kemarin,  proses wawancara hari ini Selasa 25 Agustus berlangsung terbuka. Wwak media dan pengamat dipersilakan untuk melihat langsung. Wawancara digelar di Ruang Serba Guna, Lantai Dasar, Gedung 3, Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran no 18, Jakarta Pusat dari pukul 08.00 WIB sampai sekitar pukul 17.15 WIB, Selasa (25/8/2015).

Pada Senin kemarin, sudah 7 orang capim yang menjalani proses wawancara yaitu Ade Maman Suherman, Agus Rahardjo, Alexander Marwata, Brigjen Pol Basaria Panjaitan, Budi Santoso, Chesna Fizetty Anwar dan Firmansyah TG Satya.

Mereka yang akan diwawancarai hari ini akan ditanyai  secara bergantian oleh pansel satu persatu secara simultan. Proses wawancara sendiri untuk masing-masing capim akan berlangsung sekitar 1 jam lebih.

Kemudian untuk 5 capim lainnya yaitu Saut Situmorang, Sri Harijati, Sujanarko, Surya Tjandra dan Yotje Mende akan mendapat giliran untuk diwawancarai pada Rabu (26/8/2015). Seleksi tahap akhir ini nantinya akan melahirkan 8 capim dari 19 orang yang tersisa. Nantinya Presiden Joko Widodo akan menyerahkan 8 nama terpilih ke DPR RI untuk kemudian diseleksi menjadi empat nama.

Berikut jadwal Seleksi Capim hari ini Selasa 25 Agustus 2015

08.00-09.00 WIB: Giri Suprapdiono

09.15-10.15 WIB: Mayjen TNI Purn Hendardji Soepandji

10.30-11.30 WIB: Jimly Asshiddiqie

11.45-12.45 WIB: Johan Budi Sapto Pribowo

13.45-14.45 WIB: Laode Muhamad Syarif

15.00-16.00 WIB: Moh. Gudono

16.15-17.15 WIB: Nina Nurlina Pramono

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...