Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Ucapan Balotelli, Saat Ditangkap Polisi!

Ini Ucapan Balotelli, Saat Ditangkap Polisi!

Ini Ucapan Balotelli, Saat Ditangkap Polisi!

Belum lama dipinjamkan Liverpool ke AC Milan, Mario Balotelli sudah mulai berbuat onar. Aturan super ketat yang diberikan Rossoneri demi menjinakkan Balotelli, rupanya belum sepenuhnya terlaksana. Balotelli diketahui mengendarai mobil di dekat rumahnya, di Brescia dengan kecepatan 90 km/jam.

Seperti yang diketahui jika berbagai aturan diberikan AC Milan untuk Balotelli. Mulai dari larangan merokok, main media sosial, sampai peraturan menyangkut potongan rambut dan gaya diberikan. Tapi ternyata belum apa-apa, Balotelli sudah kembali berulah. Pemain internasional Italia ini kedapatan ngebut saat mengendarai mobil Lamborghini miliknya.

Seperti dilaporkan Giornale, di Brescia Balotelli mengendarai mobil di dekat rumahnya dengan kecepatan 90 km/jam. Padahal batas aman kecepatan Lamborghini adalah 50 km/jam. Akibat tindakannya tersebut, Balotelli ditilang polisi.

Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya harus dicabut. Jelas kabar ini bukan hal baik untuk Milan dan Balotelli. Apalagi, Super Mario belum membela Rossoneri di laga resmi. Tapi menariknya saat diinterogasi polisi, dengan polos Balotteli hanya menjawab.

“Maaf, saya tak memperhatikan ” kata Balotelli.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...