Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Wanita Cantik Korban Mutilasi di Tangerang

Ini Wanita Cantik Korban Mutilasi di Tangerang

Nur Atikah dimutilasi di rumah kontrakan di Telagasari Cikupa Tangerang

Nur Atikah Wanita Cantik yang Dimutilasi di Tangerang

Nur Atikah ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar kontarakan di Telagasari Cikupa Tangerang pada Rabu (13/4/2016). Sebelumnya tetangga curiga karena mencium bau busuk menyengat dari kamar kontrakan korban.

Jasad Nur ditemukan dibungkus kantong plastik sampah warna hitam. Saat ditemukan, kedua tangan dan kaki Nur dimutilasi. Polisi sendiri telah mengamankan seorang saksi kunci yang membantu Agus membawa potongan tangan dan kaki korban.

Menurut saksi kunci, potongan tubuh korban dibuang di sungai tidak jauh dari TKP. Polisi telah menemukan potongan kedua tangan korban di dekat sungai, yang dimasukkan ke dalam kardus. Sejauh ini belum diketahui apa motif pembunuhan terhadap warga Rangkas, Banten itu.

Polisi pun masih melakukan pengejaran terhadap Agus, pria yang diduga membunuh dan memutilasi Nur Atikah. Tim gabungan dari Polsek Cikupa, Polres Tangerang dan Polda Metro Jaya berpencar ke sejumlah lokasi untuk mengejar Agus.

Lalu seperti apa rupa Nur Atikah, wanita yang dibunuh saat sedang hamil 7 bulan itu? tersebar foto Nur Atikah semasa hidup dari sumber di kepolisian. Dari foto yang didapat, Nur yang memiliki paras cantik mengenakan kerudung warna pink bermotif polkadot dan baju putih bermotif bunga. Nur tampak tersenyum manis dalam foto tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...